Sabtu, 29 Januari 2011

Julia Perez Refresing ke Medan

Sejak ditetapkan jadi tersangka atas kasus penganiayaan terhadap rekannya sesama artis, Dewi Persik, Julia Perez alias Jupe memilih
refreshing ke Kota Medan.

Kepada Sumut Pos, Jupe mengaku rasa penat atas masalah hukum yang menderanya menguras tenaga dan pikiran. Dan kebetulan, sang pemilik hati Jupe, Gaston Castano yang merupakan atlet sepak bola saat ini sedang merumput bersama PSMS Medan. Tak ayal, Kota Medan menjadi ’pelarian’ sementara dari masalahnya.

“Bisa dibilang gitu juga sih. Ya hitung-hitung refreshinglah,” kata Jupe yang ditemui di Stadion Kebun Bunga, saat menemani Gaston Castano latihan, Jumat (28/1).

Selanjutnya Jupe menceritakan perihal penganiayaan yang merasa tak dilakukannya itu. Seperti diketahui, perselisihan Jupe dan Dewi Persik sudah mengemuka dan dieksplorasi di hampir seluruh media infotainment di Indonesia. “Benar-benar tak disangka, Dewi bisa berbuat begitu. Awalnya kita sih akting, tapi ketika sutradara sudah bilang cut, eh Dewi malah masih menggigit paha dan hendak mencakar dada saya,” terang Jupe.

“Ya karena saya merasa itu improvisasi, ya saya juga improv dan mengimbangi perlakuannya terhadap saya dong. Ya akhirnya begitu, seperti yang dipertontonkan di video yang sudah diputar di infotainment,” lanjut penembang hits dangdut Belah Duren itu.

Ya, perselisihan itu terjadi pada saat keduanya sedang syuting film layar lebar berjudul Arwah Goyang Karawang. Film itu sendiri dikatakan Jupe sudah siap tayang pada 10 Februari nanti. “Aneh kan, filmnya sudah kelar, kitanya masih ribut,” bebernya lagi.

Pada dasarnya permasalahan tersebut sudah hendak diselesaikan pada jalur damai. Namun entah kenapa Dewi Persik melaporkan kembali hingga status Jupe menjadi tersangka. Namun dengan berbagai bukti dan kesaksian ala Jupe, akhirnya jalur hukum tetap ditempuh.

“Sekarang Dewi yang tampak sudah takut, karena dari berbagai bukti yang kita berikan ke kepolisian menyudutkannya. Penyidik awal kasus ini juga sudah kami laporkan ke propam karena dianggap tidak profesional,” terang bintang film Hantu Jamu Gendong itu. “Makanya, lebih baik lanjut terus deh sampai tuntas,” pungkasnya.

Jupe sendiri dikabarkan akan tetap di Kota Medan hingga PSMS memainkan laga kandangnya Senin (31/1) di Stadion Teladan melawan Persipasi Bekasi. Dengan begitu, Jupe dipastikan akan mendukung langsung kekasihnya, Gaston Castano bermain untuk PSMS

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More